MAKSIMALISASI KEGIATAN

Banyak sekali rencana kegiatan yang telah disusun oleh M.Ts Riyadlul Jannah, Cikundul. Kecuali pendidikan dengan sasaran prestasi di bidang akademik, Sekolah ini telah merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan mengembangkan bakat dan minak anak didiknya, seperti: olahraga dan seni.
Secara bertahap, fasilitas-fasilitas pendukung dua kegiatan tersebut sudah dan masih dibenahi oleh pihak sekolah. Pembangunan sarana dan prasarana olahraga, seperti lapang basket, volly, dsb. Untuk melengkapi sarana dan prasara kesenian, beberapa alat musik telah disediakan oleh pihak sekolah.
Sejauh ini, dua kegiatan yang akan dimasukkan ke dalam ekstra-kurikuler sekolah belum dilaksanakan secara utuh mengingat fasilitas dan sarana pendukungnya masih dalam proses pembangunan dan pembuatan.
Untuk membekali para peserta didik, pihak sekolah pun akan membangun sebuah radio komunitas pada awal bulan Nopember 2013 nanti.
Pihak pengelola lembaga pendidikan mengharapkan, adanya media audio berupa pemancar radio di gelombang FM ini akan memberikan motivasi segar terhadap para peserta didik.
Para peserta didik, akan dibekali dan diberi pemahaman tentang broadcasting dan teknik-teknik penyiaran oleh para ahli di bidang ini.
Kegiatan broadcasting ini akan dipadukan dan dilengkapi oleh kegiatan reporting dan publishing. Beberapa siswa akan diberi keleluasaan untuk mereportasekan kejadian dan peristiwa di daerahnya masing-masing.
Hasil reportase dan liputan para peserta didik ini akan dipublikasikan dalam bentuk media cetak (majalah dinding) dan media elektronik (website). [ ]

Posting Komentar untuk "MAKSIMALISASI KEGIATAN"