POLISI TIDUR

Pemerintah Kota Sukabumi telah memasang polisi tidur di setiap jalan besar yang melintasi gedung-gedung seperti; sekolah, kantor kecamatan, puskesmas, dan tempat-tempat keramaian lainnya.



Pemasangan polisi tidur ini dimaksudkan sebagai tindakan preventif untuk mencegah kecelakaan di jalan raya , terutama jalan yang melintasi sekolah-sekolah.



Di hari pertama pemasangan polisi tidur, banyak pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor harus mengomel karena ketidak hati-hatian mereka saat menancap gas tiba-tina dihadapannya ada polisi tidur.



PERBAIKAN JALAN LINGKAR SELATAN



Kecuali itu, Pemerintah Kota Sukabumi sejak satu bulan terakhir sedang melangsungkan perbaikan Jalan Lingkar selatan dari arah Timur sampai Barat (Jl. Pelabuan II).



Perbaikan Jalan Lingkar Selatan ini merupakan satu keharusan, mengingat beberapa tahun ke depan, jalan tersebut akan menjadi pusat keramaian lalu-lintas jika terminal type A yang sedang dirampungkan penyelesainnya usai.



Sampai saat ini, jalan tersebut telah menjadi jalan utama bagi kendaraan-kendaraan besar yang akan menuju Jakarta atau Pelabuan Ratu.



Tonase dan beban kendaraan-kendaraan berukuran besar ini telah menjadi penyebab Jalan Lingkar Selatan mengalami kerusakan di beberapa titik.



Karena kepadatan tanah tidak kuat, beberapa titik di jalan tersebut mengalami amblas, meskipun tidak parah namun mengganggu kenyamanan para pengguna jalan.



VERA | RJFM 107,9 MHz

Dikirim melalui BlackBerry®

Posting Komentar untuk "POLISI TIDUR"