Geladi Bersih ANBK MTs Riyadlul Jannah Tahun 2023



Siswa-Siswi MTs Riyadlul Jannah mengikuti kegiatan penyelenggaraan Geladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Kompetensi (ANBK) tahun 2023 pada Gelombang 1 dan 2.

Kegiatan ini diselenggarapan pada Senin-Kamis, 11-14 September 2023 dengan semangat untuk mencetak generasi muda yang berkarakter, berprestasi, dan berdaya saing tinggi.



Geladi Bersih ANBK adalah sebuah asesmen yang telah menjadi bagian integral dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan madrasah.

Detail acara sebagai berikut:

Gelombang 1:

Tanggal: 11 – 12 September 2023
Tempat: Ruang Komputer MTs Riyadlul Jannah

Gelombang 2:

Tanggal: 13 – 14 September 2023
Tempat: Ruang Komputer MTs Riyadlul Jannah



Siswa-siswa peserta Geladi Bersih ANBK akan mengikuti serangkaian asesmen meliputi literasi, numerasi, dan survey lingkungan belajar.



Kepala MTs Riyadlul Jannah, Abdul Jawad, menyatakan, " Geladi Bersih ANBK MTs Riyadlul Jannah tahun 2023 ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang tidak hanya mengutamakan pengetahuan, tetapi juga moral dan etika yang baik. Kami berharap geladi bersih asesmen ini akan memberikan pengalaman berharga kepada para siswa dan membantu mereka memahami komputasi dalam asesmen."
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk "Geladi Bersih ANBK MTs Riyadlul Jannah Tahun 2023"