CLASSMEETING SISWA MTS RIYADLUL JANNAH

Setelah selesai pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil, siswa-siswi MTs dan MA Riyadlul Jannah menyelenggarakan "Classmeeting".

Pertandingan olah raga antar kelas ini diikuti oleh siswa-siswi MTs dan MA. Ada pun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bola basket dan mini soccer.

"Classmeeting" merupakan salah satu program sekolah setelah pelaksanaan UAS berakhir, ini untuk memupuk semangat dan solidaritas siswa di lembaga pendidikan tersebut.

Sejak tiga bulan terakhir, MTS dan MA Riyadlul Jannah telah membangun fasilitas olahraga berupa lapang basket. " Lapang bola basket dengan ukuran berstandar internasional ini dibangun untuk melengkapi fasilitas olahraga di sekolah." Ucap Hamzah, S.Ag saat ditemui oleh Tim RJFM.

Dengan adanya penyelenggaraan "Classmeeting" ini, bakat dan minat siswa akan bisa tersalurkan. " Namun hal penting dari pelaksanaan kegiatan ini adalah munculnya solidaritas dan sikap sportif dalam diri siswa." Kata Maulana Yusuf, salah seorang panitia penyelenggaraan " Classmeeting." [ ]

TIM RJFM 107.9 MHz | RIYADLUL JANNAH

1 komentar untuk "CLASSMEETING SISWA MTS RIYADLUL JANNAH"

Sila kirim tanggapan atau saran...