Tujuh Tipe Teman yang Ada di Kelas Kamu



Kamu tentu sudah sangat kangen sekolah luring lagi ya? Tentu saja, sebab sekolah merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Ada banyak kebahagiaan yang bisa kamu temukan di sekolah, mulai dari jajanan kantin, guru, penjaga sekolah, sampai teman satu kelas. 

Ngomong-ngomong tentang teman sekelas, mereka tentu sangat beragam tipenya, unik-unik, meskipun ada yang nakal, toh malah bisa membuat kamu rindu kepada mereka saat kamu lulus sekolah.

Dikutip dari Goody Feed berikut tujuh tipe teman yang pasti ada di kelas kamu.

1. Si Tukang Tidur

Teman kamu yang satu ini mudah dikenali karena memang suka tidur di kelas. Saat jam pelajaran juga tipe teman seperti ini sudah terbiasa tidur di kelas. Posisi tidurnya biasanya dengan menekankan dua lengan di atas meja, wajah ditelungkupkan di atas dua lengan. Aksinya ini sering mendapatkan teguran dari guru, tapi bagi Si tukang tidur tidak jadi soal.

2. Si Pelawak

Tentu saja di kelas ada teman tipe ini. Kehadirannya selalu dipenuhi oleh canda gurau, lawakan, bahkan terkesan konyol. Meskipun demikian, tipe teman seperti ini dapat mencairkan suasana, dari tegang menjadi biasa. Kekonyolannya bisa membuat kamu kangen sekolah lagi.

3. Si Musisi

Teman yang satu ini lihai memainkan alat musik, biasanya gitar. Meskipun hanya dengan petikan gitar ditambah dengan gebukan pada meja, keberadaan teman-teman bertipe si musisi ini selalu dapat menghibur kamu sekaligus menghilangkan kepenatan di dalam kelas.

4. Si Queen Bee

Mereka adalah para siswi yang biasanya mengaku paling baik, cantik, dan gaul di kelas. Julukan ini sendiri sebenarnya diberikan kepada siswi yang tidak suka tersaingin oleh siswi lainnya.

5. Si Bully-able

Di kelas kamu tentu ada siswa yang selalu menjadi bahan bully-an atau perundungan dari teman sekelas. Apa yang dilakukan olehnya mulai dari tingkah laku hingga cara berpakaian pasti menjadi sasaran perundungan teman-teman. Bahkan si bully-able ini cenderung pasrah saja pada perlakuan teman-temannya.

6. Si Akademika

Tipe teman kamu yang satu ini biasanya memiliki ambisi meraih rangking di kelas. Mereka juga disenangi oleh teman-temannya karena acap kali dijadikan tutor grtis apalagi saat masa ujian. Yang menyebalkan dari si akademika ini suka pelit berbagi ilmu kepada teman-temannya.

7. Si Ansos

Teman kamu yang satu ini mengaami kesulitan bergaul dengan teman yang lain. Biasanya suka duduk menyendiri di belakang sekolah dan sibuk dengan dirinya sendiri. Kelebihan lainnya, tipe teman seperti ini biasanya mempunyai pengetahuan lebih dalam dunia teknologi dan gawai.

Itu dia tujuh tipe teman yang pasti ada di kelas kamu. Dari ketujuh tipe tadi, kamu masuk yang mana, nih?
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk "Tujuh Tipe Teman yang Ada di Kelas Kamu"